oleh

Pimpin Sertijab, Danlantamal IV Tegaskan Sertijab Upaya Kaderisasi

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno menegaskan serah terima jabatan (Sertijab) dalam suatu organisasi militer pada hakekatnya merupakan momentum formal yang dilaksanakan untuk memenuhi berbagai kepentingan yang bersifat strategis.

Hal itu disampaikannya saat memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dua pejabat Lantamal IV yakni Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal IV dari Kolonel Laut (T) Sandy Rodeman Aipassa kepada Letkol Laut (T) C. Bagus Alit Yudhawirawan dan Kepala Dinas Administrasi Personel (Kadisminpers) Lantamal IV dari Letkol Laut (KH) Saepudin kepada Letkol Laut (KH) Sukses Hariyanto di Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Tanjungpinang, Selasa (27/11).

Lebih lanjut dia mengatakan makna yang terkandung di dalamnya adalah terwujudnya upaya-upaya kaderisasi dan peremajaan guna memperoleh pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran dengan selalu berorientasi kepada terwujudnya perilaku organisasi yang lebih dinamis dan menghasilkan output yang lebih optimal dari waktu ke waktu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.