oleh

Jalan-Jalan ke Korea Berkat Jualan Sabun, Begini Ceritanya

Karimun, KepriDays.co.id – Doris Frisda Merdiana Pasaribu adalah sosok wanita sederhana yang sudah melakukan perjalanan wisatawan ke Negara Korea Selatan tanpa mengeluarkan uang dari kocek sepeserpun. Travelling gratis selama lima hari di Korea Selatan itu pun menambah wawasan dan pengalaman baru baginya.

“Beberapa bulan kemarin saya terkejut saat salah satu perusahaan travelling melakukan konfirmasi kepada saya untuk melengkapi data perjalan wisata gratis ke Korea Selatan selama lima hari , Kabar ini membuat saya bahagia karena dari dulu cita – cita saya ingin ke Korea selatan dan itu sudah terwujud,” katanya kemarin.

Dia mendapatkan perjalan wisata gratis ke Korea karena pencapaian target penjualan sabun Nu Amoorea dari PT DEP. Awalnya dia tidak yakin bisa jalan-jalan gratis ke Korea Selatan hanya jualan sabun Nu Amoorea. Namun faktanya, berkat kerja keras jualan sabun bisa tercapai.

”Saya merupakan orang yang sudah sukses dalam menjalankan bisnis Sabun Nu Amoorea karena target jalan–jalan gratis Korea Selatan sudah saya capai dan target baru akan menyusul. Awalnya saya ragu untuk menjalankan bisnis jual Sabun Nu Amoorea karena status saya bekerja sebagai Bidan Desa dan mengurus anak – anak,” katanya.

Untuk membagi waktu sangat sulit ia lakukan. Tetapi berkat bimbingan upline, akhirnya persoalan waktu bisa diatasi. Jualan dengab baik tanpa mengorbankan keluargaku dan pekerjaan tetapku sebagai Bidan Desa .

Jalan – jalan gratis ke Korea Selatan salah satu bukti bahwa menjalani bisnis jual Sabun Nu Amoorea bukan bohongan atau bisnis kaleng–kaleng tetapi bisnis yang memiliki peluang besar untuk mencapai cita – cita kita.

“Jadi perlu saya sampaikan kepada jaringan saya yang tidak aktif supaya aktif kembali dan semangat untuk menjalankan bisnis ini. Selain itu bagi masyarakat yang mau gabung bisnis ini silakan hubungi saya di Mobile Phone 0812.7724.894,” katanya.

Menurutnya, saat menjalankan bisnis tersebut ada dua sumber pendapatan yang diperoleh melalui Penjualan Langsung produk Nu Amoorea kepada konsumen ( Direct Selling ) dan merekrut orang yang berminat memasarkan atau menggunakan produk Nu Amoorea.

‘Semakin besar jaringan, semakin besar potensi kita untuk sukses dan memiliki empat bonus dari PT . DEP ,” Kata Doris Frisda Merdiana Pasaribu. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *