oleh

Warga Keluhkan Lampu Merah Tanjung Unggat Mati, Ini Penjelasan Dishub

Tanjungpinang KepriDays.co.id – Sebagian warga mengeluhkan kondisi persimpangan lampu merah Tanjung Unggat. Pasalnya lampu lalu lintas di simpang tersebut tidak berfungsi. Sehingga warga harus pandai-pandai mengatur ritme berkendara di persimpangan itu.

“Ngeri lewat simpang Tanjung Unggat. Apalagi pas jam berangkat dan pulang kerja, padat. Jadi kita minta cepat diperbaiki,” kata Caca Warga Jalan Rawasari, Rabu (09/01/19).

Menurut warga, lampu lalu lintas tersebut sudah padam sejak beberapa pekan terakhir. Belum jelas kenapa lampu tersebut padam.

Sementara itu, Kepala Seksi Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang Mardimin saat dikonfirmasi menjelaskan traffic light tersebut tersambar petir saat hujan lebat pada Desember 2018 silam. Namun dia belum bisa memastikan kapan bisa diperbaiki, karena masih menunggu anggaran.

“Untuk perbaikan, anggaran tahun ini lagi diajukan. kami masih menunggu dari atasan,” katanya.

Mardimin melanjutkan traffic light Tanjung Unggat mengalami kerusakan berat dan mesti diganti tidak bisa diperbaiki. Oleh karena itu, untuk sementara ini sebagai rambu-rambu agar pengguna jalan menjaga kewaspadaan, maka pihaknya mengaktifkan warning light. (Cit)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *