oleh

Tidak Kuasai Jalan, Avanza yang Dikemudikan Jayadiman Terbalik

Bintan, KepriDays.co.id – Kecalakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Bintan Buyu, Komplek Perkantoran Pemkab Bintan, Rabu (09/01/19) sore. Mobil Toyota Avanza BP 1752 YB yang dikemudikan Jayadiman (26) terperosok dan terbalik.

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Cut Putri Amelia menjelaskan kecelakaan terjadi saat Jayadiman yang mengemudikan mobil Avanza datang dari arah kantor PU Bintan Buyu hendak menuju pulang ke arah Tanjungpinang. Setibanya di jalan Bundaran Bintan Buyu tepat nya dekat sebelah kantor Dinas Sosial pengemudi mobil toyota avanza tersebut terkejut.

Dia terkejut karena tidak menguasi jalan dan kehilangan kendali kemudian terperosok kedepan jalan dan masuk ke dalam selokan yang ada disisi jalan tersebut.

Selain pengemudi, terdapat empat penumpang di mobil tersebut. Mereka yakni Sutikno (54) Hendro (44), Thomas (39) dan Marlin (33). Akibat kecelakaan tersebut mobil mengalami rusak berat. Sedangkan keadaan pengemudi mobil hanya mengalami lecet ringan, sedangkan penumpang Lainnya dalam keadaan sehat.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara serta selalu patuh terhadap peraturan lalulintas. Mari jadikan keselamatan sebagai sebuah kebutuhan. Ingat bahwa masih ada keluarga yang menunggu kita di rumah,” katanya. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *