oleh

Nurdin Genjot Pembangunan Infrastruktur, Ini Tujuannya

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Gubernur Kepri Nurdin Basirun terus membangun berbagai infrastruktur untuk mendorong berbagai sektor lain bergerak lebih cepat. Seperti halnya pelabuhan.

Selain meningkatkan akses transportasi agar barang bisa abergerak lebih cepat, perhatiannya juga tertuju pada sektor pariwisata. Jalan lingkar di Tanjungpinang adalah salah satu infrastruktur yang memiliki potensi pariwisata yang cukup besar.

“Kita ingin di setiap daerah meningkat perekonomiannya. Mobilisasi logistik lancar dan murah dengan ketersediaan infrastruktur seperti pelabuhan yang baik,” kata Nurdin baru-baru ini.

Sedangkan menanggapi hal ini, Anggota Komisi III DPRD Kepri, Irwansyah mengharapkan kegiatan-kegiatan strategis dibidang pembangunan perhubungan harus terlaksana dengan baik.

Ia menegaskan, infrastruktur yang dibangun harus sesuai dengan perencanaan yang matang. Jangan sampai saat dilakukan pembangunan atau peningkatkan terjadi kendala di lapangan.

“Jangan sampai pembangunan itu mengganggu aktivitas kerja yang sudah ada. Saya juga berharap pembangunan tiga pelabuhan bongkar muat tahun ini, dapat bermanfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat. Dan ini bentuk pemerataan pembangunan yang dibangun Pemprov Kepri,” katanya. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *