oleh

Petugas Dishub Tanjungpinang Lembur Perbaiki Lampu Merah Tanjung Unggat

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Traffic Light atau lampu merah yang rusak karena disambar petir di simpang Tanjung Unggat sudah diperbaiki. Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tanjungpinang sampai lembur untuk melakukan perbaikan.

Kepala Dinas Perhubingan Kota Tanjungpinang Bambang, saat dikonfirmasi mengatakan, anggotanya memperbaiki dan memasang alat yang rusak hingga lembur malam.

“Alat yang rusak sudah dipasang, lampunya sudah nyala. Namun tidak ‘sim salabim langsung selesai, karena masih diprogram. Mudah-mudahan cepat selesai. Dishub berusaha secara maksimal mengatasi keluhan masyarakat,” katanya,Senin (14/01/19).

Senada dengan Bambang, Kabid Perhubungan Darat, M. Yamin mengatakan beberapa alat yang rusak disambar petir memang sudah dipasang.

“Alat yang rusak tersebut berupa lempengan-lempengan pada setiap lampu, Alhamdulillah sudah dipasang, ” kata Yamin.

Namun, lanjut Yamin, programnya masih belum sekesai, dan flashing toming harus distabilkan pada masing-masing warna lampu.

“Setiap lampu kan ada ukuran waktunya, baik lampu hijau, kuning dan merah, jangan sampai berubah-ubah. Mudah-mudahan sore ini bisa selesai,” jelasnya mengakhiri pembucaraan. (Untung)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *