oleh

Gunakan Produk Berkelas Internasional, Bintan Auto Boutique Tawarkan Salon Mobil

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Mencuci mobil memang perlu, namun itu hanya pembersian dibagian yang kasat mata saja. Namun pemilik mobil saat ini perlu juga melakukan salon mobil yang saat ini sedang trend.

Pada prinsipnya Salon mobil memberikan perubahan penampilan yang lebh menarik pada kendaraan kita agar bagus dipandang dan nyaman dikendarai. Namun harus menggunakan bahan-bahan yang berkualitas, dan pengerjaannya dilakukan oleh orang yang terlatih.

Kini telah hadir di kota Tanjungpinang Salon Mobil Bintan Auto Boutique besutan PT Bintan Mobil yang beralamat di jalan RH Fisabililah KM 8. Dengan menggunakan bahan-bahan berkelas Internasional, Bintan Auto Boutique siap memoles dan mempercantik mobil anda dan menjadikan anda menjadi lebih percaya diri saat mengendarai kendaraan pribadi.

Manager Bintan Mobil, Fernando mengatakan bahwa salon mobil tersebut menggunakan bahan-bahan produk dari luar negeri seperti, Kamikace dari Jepang, Fenylab dari Amerika dan Seholl Cocept.

“Karena salon mibil ini baru dibuka, kami memberikan diskon 25 % bagi pelanggan untuk 30 mobil perama,” kata Fernando. pada Minggu, (20/01).

Untuk berbagai jenis pelayanan, menurut Fernando, ada pelayanan Carnauba Wax dengan Classic Details dan Premiere Details. Sedangkan pelayanan Resin Coating dengan Ceramic Lite, Cemamic, Ceramic Plus, Heal Lite, Heal Plus.

“Harganya untuk Carnauba Wax dari Rp.1.500.000 – Rp.3.000.000, sedangkan Resin Coating mulai Rp. 3.50.000 – Rp.18.000.000,-,” terangnya.

Tampak hadir pada Grand opening tersebut Wakapolda Kepri, Brigjend Pol Yan Fitri Halimansyah, Wakapolres Bintan, Kompol Dandung, Walikota Tanjungpinang periode 2013 – 2018, H. Lis Darmansyah, Anggota DPRD Kepri, rudi Chua, Anggota komisi II DPRD Kota Tanjungpinang, Reni. (Munsyi Untung).



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *