oleh

Pejabat Eselon II Assesmen ke Bandung, Syahrul Segera Rombak Kabinet

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Setelah melantik pejabat eselon III dan IV, Walikota Tanjungpinang Syahrul dan Wakilnya Rahma akan merombak pejabat eselon II. Untuk keperluan itu, pejabat eselon II diminta mengikuti assesmen di Bandung selama dua hari.

“Dua hari saja. Assessment tanggal 29 dan 30,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang Tengku Dahlan, Senin (28/01/19).

Dengan demikian, pejabat eselon II saat ini tidak ditempat. Mereka semua mengikuti assesmen tersebut. Kecuali tiga orang. Yaitu Sekda Riono, Wan Kamar Kepala Kesbangpollinmas dan Irawan Asisten II Pemko Tanjungpinang.

Riono tidak mengikuti assesmen karena sedang menunaikan Umroh. Dua lainnya karena faktor usia yang tidak lama lagi pensiun.

Informasi yang di peroleh KepriDays.co.id setelah assesmen barulah dilakukan pergeseran. Assesmen dijadikan dasar untuk menggeser pejabat yang ada. Kemudian beberapa jabatan yang sudah di siapkan untuk di lelang akan dikosongkan atau dipimpin pelaksana tugas.

Selanjutnya barulah lelang jabatan dilaksanakan. Namun sampai saat ini waktunya belum ditentukan.

Meskipun begitu desas-desus jabatan eselon II yang akan dilelang sudah hangat terdengar di kalangan pegawai.
Beberapa OPD yang disebut-sebut akan di lelang adalah Sekda Kota Tanjungpinang, Kepala Bappelitbang, Kepala PU, Kepala BLUD RSUD, Kepala Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Inspektorat dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *