oleh

Begini Cara Walikota Tanjungpinang Syahrul Kembangkan Sektor Pariwisata

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Dalam rangka pengembangan pariwisata, Pemerintah Kota Tanjungpinang dan Bandar Johor Bahru, Malaysia melakukan kerjasama yang ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman yang dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Tanjungpinang, Kamis (14/2) malam.

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd beserta Dato’ Bandar Johor Bahru, YB Dato’ Amran bin Abdul Rahman yang disaksikan juga Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP dan Konsulat Jenderal Republik Indonesia untuk Johor Bahru, Agus Nugroho. Sebelumnya dilakukan ramah tamah dan jamuan makan malam di kediaman tersebut.

Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd berharap kerjasama ini dapat memberikan kontribusi yang besar untuk dunia pariwisata di Kota Tanjungpinang.

“Dengan melihat latar belakang kebudayaan yang sama, kita harapkan pariwisata di Kota Tanjungpinang dan Johor Bahru dapat bersinergi dan memberikan kontribusi yang besar,” harapnya.

Selain itu, Syahrul mengatakan sebagian besar masyarakat Kota Tanjungpinang lebih cenderung sering berkunjung ke Johor Bahru melalui Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura dikarenakan akses transportasi yang telah tersedia.

“Masyarakat Kota Tanjungpinang lebih sering melancong atau berkunjung ke Johor Bahru dengan akses yang tersedia yaitu dua kali penyeberangan, inilah sebabnya kita perlu melakukan kerjasama agar terus memiliki peran strategis dalam memajukan pariwisata antar kedua kota ini,” lanjut Syahrul.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.