oleh

Dihipnotis di Bintan Center, Supriadi Kehilangan Rp6 juta

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Supriadi diduga menjadi korban hipnotis Orang Tak Dikenal (OTK). Dia pun membuat laporan ke Polres Tanjungpinang. Pengakuan korban ke polisi, dia dihipnotis saat berada di Bintan Center.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tanjungpinang AKP Efendri Alie. “Atas tindakan itu, korban mengalami kerugian hingga enam juta rupiah,” katanya, Rabu (20/2/2019) pagi.

Sedangkan peristiwa itu, kata Effendri Alie, berawal ketika korban dihampiri terduga pelaku yang berpura-pura mencari jalan protokol di Kawasan Bintan Center Tanjungpinang.

“Kemudian saat mengobrol dengan salah satu pelaku, datang pelaku lainnya. Lalu pelaku lain menepuk pundaknya. Seketika itu korban menurut untuk mengikuti kedua pelaku ke Jalan Batu Kucing, Batu 4. Korban dengan suka rela menyerahkan sejumlah uang setelah diperlihatkan salah satu benda yang dia (korban) sendiri tidak tahu,” ujarnya.

Kemudian setelah mengambil air wudhu di Mesjid Al-Qonaah Batu Kucing, Efendri Alie mengatakan, korban baru sadar telah dihipnotis, dan berusaha mengejar pelaku sehingga terjadi perkelahian antara korban dan pelaku.

“Karena pelaku dua orang, sehingga tidak bisa menangkap pelaku. Namun kami sudah mengantongi identitas dua pelaku tersebut. Saat ini sedang kita kejar, fotonya kita sudah ada. Doakan mudah-mudahan cepat terungkap,” tukasnya. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *