oleh

Jumat Sedekah, Polisi dan Warga Makan Bersama

Kepridays.co.id, Tanjugpinang – Posek Tanjungpinang Barat kembali menggelar Jum’at sedekah. Karena ini diantaranya diisi dengan makan bersama Polisi dan anak Panti Asuhan Hidayatullah serta Warga Masyarakat, Jum’at (01/3).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat IPTU Firuddin mengatakan, kegiatan Jum’at Sedekah (Makan Bersama) kepada warga masyarakat seputaran Tanjungpinang Barat dititik beratkan kepada warga yang kurang mampu untuk dapat saling berbagi Kebahagian dan juga meringankan sedikit beban Ekonomi yang dirasakan.

Selain melaksanakan Jum’at sedekah, lanjut Firudin, kita juga melakukan Do’a Bersama agar Pemilu 2019 mendatang berjalan Aman Damai Dan Sejuk di wilayah Kota Tanjungpinang khususnya Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Pelaksanaan Jum’at Sedekah berawal dari inisiatif Kapolsek Tanjugpinang Barat Iptu Firuddin yang didukung oleh seluruh personel Polsekyang bersedia mengeluarkan sedikit rezeki mereka baik berupa sumbangan Uang, menu makanan yang sudah di masak dirumah oleh istri-istri anggota maupun bahan makanan.

Sementara itu penuturan salah seorang Komunitas Angkot Pelabuhan Zupry mengatakan sangat senang dan mengapresiasi akan kegiatan Makan Bersama yang diadakan Polsek Tanjugpinang Barat,

“Kami sangat terbantu bisa menikmati makan bersama secara gratis, dan bisa mengurangi pengeluaran makan siang yang bisa diperuntukkan untuk menambah Kebutuhan lain, kami berharap kegiatan ini akan terus ada , selain kenyang kami juga tidak perlu mengeluarkan biaya” terangnya. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *