oleh

Ribuan Relawan 02 Tanjungpinang-Bintan Hadiri Pidato Kebangsaan Prabowo di Batam

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Ribuan massa yang menamakan dirinya Relawan Prabowo Tanjungpinang-Bintan akan berangkat besok Rabu (13/3/2019) ke Kota Batam.

Tujuan relawan tersebut untuk menemui Prabowo yang akan Menyapa Masyarakat Kepri di Ocarina Batam besok. Prabowo yang merupakan Calon Presiden Nomor Urut 02 itu dijadwalkan akan melangsungkan pidato kebangsaan satu jam di tempat tersebut.

Koordinator Relawan Prabowo Tanjungpinang-Bintan Darmadi mengatakan ribuan massa ini dari berbagai kalangan dan merupakan masyarakat Tanjungpinang-Bintan.

“Relawan sekitar ribuan lebih yang akan berangkat ke Batam. Ada juga yang sudah duluan. Kami berangkat ingin bertemu Prabowo untuk menyampaikan niat memajukan ekonomi dan menegakan hukum,” kata Darmadi, Selasa (12/3/2019) sore.

Menurut Darmadi relawan ini murni dengan niat yang tulus ingin memenangkan Prabowo di Kepri tanpa pamrih. Bahkan relawan yang berangkat besok biaya sendiri.

“Kami biaya sendiri. Kami besok berangkat Subuh dari Pelabuhan SBP,” ujarnya.

Darmadi berharap Prabowo kedepan bisa datang ke Tanjungpinang dan menginjakan kaki ke pulau peninggalan sejarah melayu Riau-Lingga yaitu Pulau Penyengat.

“Harapan kami Prabowo bisa ke Tanjungpinang. Dan banyak lagi yang akan kami ingin sampaikan di Kota Gurindam ini,” ungkapnya.

Penulis: Roni
Editor : Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *