oleh

Reses, Ashady Selayar Tampung Keluhan Masyarakat Soal Infrastruktur

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Saat reses menampung aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) II Tanjungpinang Timur, Anggota DPRD Tanjungpinang Ashady Selayar menerima banyak keluhkan soal infrastruktur terutama jalan dan lampu penerangan.

Ashady mengatakan, masyarakat rata-rata mengeluhkan yang bersifat infrastruktur seperti semenisasi jalan, pemasangan lampu jalan, peningkatan jalan perumahan, pembuatan sumur bor, posyandu dan poskamling.

Bahkan, Ashady juga menambahkan, ada masyarakat yang mengeluhkan pemasangan pipa PDAM, pembangunan sistem penyediaan air minum (SPAM). Semua ini, kata dia, akan ditampung untuk dijadikan pokok-pokok pemikiran dewan saat sidang di DPRD Tanjungpinang.

“Banyak masyarakat mengeluh karena belum dialiri oleh air dari PDAM, bahkan beberapa perumahan meminta agar dilakukan pemasangan pipa,” kata Ashady, Senin (18/3/2019) usai jadwal reses.

Oleh karena itu, Ashady Selayar akan memperjuangkan hal ini, supaya masyarakat Dapil II Tanjungpinang Timur bisa memiliki infrastruktur yang memadai, apalagi daerah Tanjungpinang Timur rata-rata perumahan.

“Kita akan memperjuangkan hal ini dan peningkatan infrastruktur menjadi tugas bersama kita untuk membangun Kota Tanjungpinang lebih baik,” ucapnya.

Editor : Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *