oleh

DP3APM Tanjungpinang Deklarasi Sekolah Ramah Anak di SDN 014 Bukit Bestari

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) Kota Tanjungpinang melaksanakan deklarasi Sekolah Ramah Anak di SDN 014 Bukit Bestari, Senin (1/4).

Deklarasi tersebut dikemas dalam upacara bendera Senin pagi dengan pembina upacara Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, yang turut diikuti oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Kepala DP3APM Kota Tanjungpinang, Kepala SD se-Bukit Bestari dan seluruh peserta didik SDN 014 Bukit Bestari.

Dalam amanatnya, Syahrul berharap kepada seluruh peserta didik untuk mengembangkan sikap disiplin dan bersikap yang baik.

“Kepada Ananda semuanya, saya harapakan untuk terus kembangkan sikap disiplin dan bersikap yang baik agar peroleh prestasi yang terbaik, dan kepada seluruh guru, saya harapkan untuk menjadikan sekolah ramah anak ini merupakan program dengan tujuan untuk diberi tunjuk ajar yang baik, jangan dimarahz apabila berbuat salah, tapi dinasehatu, dibimbing agar mengerti untuk memperbaiki kesalahannya,” ungkapnya.

Syahrul juga mengatakan tugas guru bukan hanya mengajar saja tapi untuk mendidik. Penanaman sikap dan akhlak itu sangat penting untuk tumbuh kembang anak agar menjadi pribadi yang berakhlak mulia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.