oleh

TNI-Polri Lakukan TFG Amankan Pemilu 2019

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Jelang Pemilu 2019 yang tinggal beberapa hari lagi jajaran TNI-Polri menggelar Tactical Floor Game (TFG) di lapangan Mapolres Tanjungpinang, Jumat(12/4).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Tanjungpinang Kompol Sujoko dengan dihadiri seluruh Kapolsek yang berada dibawah wilayah hukum Polres Tanjungpinang dan TNI.

“Kegiatan TFG yang kita gelar bersama TNI merupakan kegiatan persiapan untuk penjagaan pemilu 2019 yang tinggal menunggu hari,” kata Kompol Sujoko.

Adapun tujuan ini, lanjut Sujoko, agar pemilu di wilayah hukum Polres Tanjungpinang berjalan  aman dan lancar dan sejuk. Sedangkan hasil TFG gabungan ini, untuk menentukan penempatan pengamanan dari jajaran TNI yang akan ditempatkan di objek-objek vital seperti Bandara, Pelabuhan, dan Bank.

“Supaya nantinya pada saat pencoblosan maupun penghitungan serta pelantikan aman terkendali. Kita lakukan ini juga untuk mengetahui posisi pengamanan nantinya,” tambah Sujoko.

Ia menambahkan, untuk pengamanan rutin sudah dilakukan setiap hari, seperti patroli setiap malam. “Yang jelas TNI-Polri bertanggung jawab penuh dalam menyukseskan dan mengamankan pemilu 2019 ini,” katanya.

Wartawan: Yuli
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *