oleh

Tabrak Tugu Selamat Datang, Remaja Ini Meninggal Dunia


Karimun, Kepridays.co.id– Seorang remaja inisial ASR (14) meninggal dunia akibat kecelakaan yang dialaminya pada, Jumat (12/4/19) sekira pukul 16.00 WIB.

ASR tewas saat menambrak tugu selamat datang di Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun. Saat mengendarai sepeda motornya dengan nomor polisi BP 5050 KZ.

ASR diketahui mengendara sepeda motor tersebut dengan membonceng dua orang yang bernama TH (28) dan R (14).

“Mereka boncengan bertiga, yang bawa motor yang meninggal. Sepertinya mereka mengendarai cukup laju, sebab tugu selamat datangnya yang disebelah sampai roboh,” kata Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy, Jumat (12/4/19) malam.

Kenedy menambahkan, ketiga korban diduga dalam keadaan mabuk dengan menenggak minuman beralkohol jenis tuak.

Korban yang saat itu datang dari arah Desa Pongkar Kecamatan Tebing, hendak menuju Gor Badang Perkasa. Karena di sekitaran tugu selamat datang tersebut berupa tikungan turunan bukit, maka pengendara mengalami oleng sehingga menambrak tugu selamat datang.

“Mereka diduga mabuk Miras jenis tuak. Kalau si pengendara (ASR) meninggal dunia akibat luka berat di bagian kepalanya, sedangkan dua orang lagi sedang ditangani di RSBT Karimun karena mengalami luka yang cukup berat,” tambah Kenedy.

Wartawan: Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *