oleh

Amelia Club Ikuti Kejuaraan Internasional Bola Voli di Malaysia


Karimun, Kepridays.co.id – Mewakili Indonesia khususnya Kabupaten Karimun, club bola voli Amelia mengikuti kejuaraan internasional di Kuala Lumpur, Malaysia.

Amelia adalah club bola voli Asal Kabupaten Karimun, yang saat ini akan betanding melawan beberapa negara di Negara Jiran Malaysia.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq berharap agar grub voli Amelia ini dapat mengukir prestasi di negara Malaysia, sehingga bisa mengharamkan nama Indonesia dan Kabupaten Karimun.

“Mereka berangkat membawa nama club, nama Kabupaten Karimun, Provinsi kepri dan nama negara Indonesia. Semoga mereka bisa meraih prestasi disana, bukan cuma kita saja yang bangga, akan tetapi seluruh Indonesia, karena mereka bersainh dengan negara luar,” kata Rafiq, saat melepas club voli Amelia di Rumah Dinas Bupati Karimun, Selasa (16/4/19) pagi.

Sementara itu, Pembina Amelia Club, Yusuf Sirat menyebutkan International Volly Ball Campionship tersebut diikuti oleh club-club dari beberapa negara.

“Ada Taiwan, Vietnam, Malaysia, dan Indonesia. Awalnya Batam yang diundang untuk mengikuti ajang internasional ini, namun dikarenakan club dari Batam tidak bisa berangkat maka diambil alih oleh Club Amelia dari Karimun,” papar Yusuf.

Wartawan: Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *