oleh

Jelang Pencoblosan, Warga Tanjugpinang Banyak ke Luar Negeri


Tanjugpinang, Kepridays.co.id – Jelang hari H Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019, banyak warga Tanjungpinang pergi ke Malaysia dan Singapura. Hal itu terlihat di Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura (SBP), Selasa (16/4)

Dari pantauan di lapangan beberapa warga Tanjungpinang meninggalkan Tanjugpinang yang mana tidak menggunakan hak pilihnya pada pemilu yang dilaksnakan esok hari.

“Kalau saya ke Malaysia karena ada tujuan mendadak dan harus berangkat sekarang. Kalau masih bisa terkejar besok saya laksnakan pencoblosan di Tanjungpinang dari Malaysia pagi – pagi ke Tanjugpinang,” kata Hamida salah satu warga Tanjugpinang yang berangkat ke Malaysia.

Ia mengatakan, kalau memang tidak sempat pulang ke Tanjugpinang terpaksa melaksanakan pencoblosan di kedutaan Indonesia Yang ada di Malaysia.

Sementara itu, Pelabuhan Domestik Sri Bintan Pura yang kini dipenuhi warga yang hendak melaksanakan mudik dimana menjelang liburan panjang setelah pelaksana pemilu dipadati oleh penumpang dengan beberapa tujuan.

Yogi penumpang tujuan Dabok Singkep mengatakan pulang kampung selain Pelaksana pencoblosan, juga untuk liburan dan saya pulang ke kampung.

Sekitar 200 penumpang antar pulau terlihat rata-rata adalah mahasiswa yang ingin menikmati liburan dan memberikan hak suaranya di pemilu tahun ini.

Wartawan: Yuli
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *