oleh

Hot News: Akun Facebook Wali Kota Tanjungpinang Bikin Heboh


Tanjungpinang, KepriDays.co.id– Akun Facebook wali kota Tanjungpinang dipalsukan. Celakanya akun palsu bernama Syahrul (Syahrul Ayahkami) tersebut justru bermanuver di Facebook.

Sedangkan akun Walikota Tanjungpinang yang asli bernama Syahrul Ayahkami.

Diketahui, melalui massanger, akun palsu tersebut bahkan mengirim pesan ke beberapa orang. Diantaranya pesan pergeseran jabatan di internal Pemko Tanjungpinang. Sontak hal ini membuat heboh warga fecebook.

Agar tak semakin liar, Dinas Komunikasi dan Informasi Tanjungpinang melakukan klarifikasi. Melalui akun facebook resmi Diskominfo Tanjungpinang mengabarkan bahwa akun atas nama Syahrul (Syahrul Ayahkami) adalah palsu, bukan akun resmi walikota Tanjungpinang itu.

“Diberitahukan Kepada Masyarakat Kota Tanjungpinang, bahwa akun atas nama Syahrul (Syahrul ayahkami) adalah akun “PALSU”. Sehubungan dengan itu diminta kepada masyarakat untuk mengabaikan segala bentuk komunikasi dan informasi yang disampaikan melalui akun ini,” kata Kominfo Tanjungpinang.

Diskominfo berharap bagi masyarakat yang telah berteman dengan akun tersebut, untuk melakukan blokir/melaporkan kepada pihak Facebook.

Penulis: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *