oleh

Polres Tanjungpinang Gelar Solat Ghoib untuk Petugas dan Pengamanan Pemilu yang Gugur


Tanjungpinang, Kepridays.co.id– Polres Tanjungpinang bersama masyarakat melaksanakan sholat gho’ib dan doa bersama untuk penyelenggara dan pengamanan pemilu 2019 yang telah gugur dalam menjalankan tugas yang jumlahnya diperkirakan mencapai ratusan se indonesia. Kegiatan dilaksanakan di masjid Ash-Haaburrijal Jalan Sunaryo Tanjungpinang, Jumat (26/4/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Sumda Kompol Jaswir, SH, Para Kapolsek dalam jajaran Polres Tanjungpinang, Pju, dan personil Polres Tanjungpinang serta masyarakat, Sebagai imam Ustad Mustafin dan diikuti para jamaah yang hadir lebih kurang 150 jamaah.

Kapolres Tanjungpinang AKBP. Ucok Lasdin Silalahi, SIK.MH melalui Kabag Sumda Kompol Jaswir, SH, menyampaikan, tujuan dilaksanakannya sholat gho’ib dan doa bersama ini adalah untuk memohon ampun dan keselamatan kepada Allah Swt dan mendoakan kepada unsur penyelenggara Pemilu, TNI dan Polri yang telah gugur dalam melaksanakan tugas negara yaitu saat menyelenggarakan dan pengamanan Pemilu 2019.

“Dengan harapan semoga amal baktinya diterima oleh Allah Swt dan arwahnya ditempatkan disisinya serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan, serta berpesan kepada kita semua agar berhati-hati dalam menjalankan tugas, jaga keselamatan dan jaga kesehatan,” katanya. (*)

Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *