oleh

Djasman: Narkoba Pembunuh Generasi Masa Depan Bangsa

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Tak ada satu orang pun yang menyebutkan pakai narkoba itu keren. Bahkan justru menggunakan narkoba membuat hidup hancur dan masa depan suram.

Demikian disampaikan Kadispora Kota Tanjungpinang Djasman. Dia pun mengajak pemuda menjauhi narkoba, karena bahaya penyalahgunaan narkoba sangat berpengaruh besar terhadap kelangsungan masa depan bangsa.

“Apalagi  jika yang diserang adalah kalangan muda yang menjadi penerus bangsa. Narkoba ini efek buruknya sangat luar biasa. Untuk menghancurkan negara dan generasi kita ini tidak perlu pakai bom. Cukup dengan itu, habis kita dibuatnya,” kata Djasman usai acara Penyuluhan tentang Bahaya Narkoba 2019 di Hotel Comforta, Senin (29/04).

Djasman berpendapat bahwa penyuluhan narkoba ini harus secara rutin dilaksanakan. Oleh sebab itu pihaknya melakukan kerjasama baik dengan BNN maupun Kepolisian

“Kita berharap para peserta ini nantinya membentuk komunitas-komunitas di sekolah,  Ormas, OKP,  dan Kemahasiswaan. Kita akan pantau nanti,” tambahnya.

Tetkait peran orang tua, Djasman mengatakan, tentu juga diperhatikan, namun jika sudah anak diluar rumah ini merupakan tanggungjawab bersama. “Jadi pengawasan diluar juga menjadi tanggungjawab kita bersama,” katanya.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *