oleh

Polres Tanjugpinang Laksanakan Lari Kantibmas

Tanjungpinang, KepriDay.co.id –  Polres Tanjungpinang melaksnakan Lari Kantibmas Pengamanan Pemilu 2019 dengan mengusung tema Demokrasi untuk Persatuan Bangsa di jembatan 1 Dompak Tanjungpinang, Rabu (01/5) pagi.

Kapolres Tanjungpinang AKBP. Ucok Lasdin Silalahi mengatakan, tujuan melaksanakan lari pada pagi hari ini adalah untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap fit, segar dan menambah kecintaan pada Kota Tanjungpinang.

“Saat ini sedang dihadapkan dengan kegiatan tugas yang mulia yaitu pengamanan pemilu 2019 dimana tahapannya sudah berjalan dengan aman dan lancar, ini tidak lepas dari  peran kita semua serta kecerdasan dan kedewasaan masyarakat Tanjungpinang dalam berpolitik. Mari kita jaga bersama-sama agar kota Tanjungpinang tetap damai
Melalui Lari kamtibmas sebagai  salah satu cara kita berolah raga untuk merawat dan  menjaga kesehatan kita,” katanya.

Sedangkan dalam kegiatan tersebut adapun peserta yang ikut diantaranya
Kapolres Tanjungpinang AKBP. Ucok Lasdin Silalahi, Kasat Sabhara AKP. Darmin,  Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP. Reza Anugerah.

Turut hadir juga Danki Brimob Polda Kepri Iptu Hermansyah beserta anggota berjumlah 30 personil, Anggota Dit Samapta Polda Kepri 10 personil, Anggota Samapta Polres Tanjungpinang 15 personil, Komunitas lari Bank BRI cabang Tanjungpinang 7 orang dan masyarakat Tanjungpinang.

Penulis: Yuli
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *