oleh

Tujuh Lurah Diganti, Fery Jabat Camat Tanjungpinang Timur


Tanjungpinang, KepriDays.co,id – Mutasi dan rotasi yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tanjungpinang menyasar hingga ke level lurah. Sebanyak tujuh kelurahan yang ada di lingkungan Pemko Tanjungpinang beralih pimpinan.

Ketujuh Lurah tertsebut yang merupakan pejabat pengawas diambil sumpah dalam acara Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional Polisi Pamong Praja dikingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, di Aula Lt. 3 Kantor Walikota Tanjungpinang, Selasa, (30/04) kemarin.

Adapun nama ketujuh Lurah yang dilantik tersebut yakni Muhammad Mirwansyah sebagai Lurah Tanjung Unggat, Husain Alhamid, S.IP sebagai Lurah Pinang Kencana, Zulkifli Eko Purwanto, S.Kom sebagai Lurah Melayu Kota Piring , Sudardiansyah Eka Putra, S.Sos sebagai Lurah Kampung Baru, Nidia Widiastuti Selayar, S.H, MH sebagai Lurah Bukit Cermin, Said Fatahullah sebagai Lurah Batu IX dan Dwi Chairin Husna, S.IP sebagai Lurah Air Raja.

Namun pada pengambilan sumpah tersebut, Dwi Chairin Husna, sebagai Lurah Air Raja tidak dapat hadir. Informasi yang didapat media ini bahwa Dwi Chairin baru saja melahirkan sehingga tidak dapat hadir.

Sementara itu Fery Andana, SSTP yang sebelumnya sebagai Lurah Batu IX menjabat sebagai Camat Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang Tanjungpinang

Walikota Tanjungpinang, H. syahrul SPd dalam sambutannya mengatakan, untuk pengangkatan jabatan pejabat pengawas mengacu pada pola pembinaan sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku dengan mempertimbangkan faktor-faktor objektif lainnya melalui tim penilaian kinerja PNS yang dulu dengan sebutan Badan Pertimbangan jabatan dan Kepangkatan.

“Semoga jabatan yang diamanahkan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya. Ketahuilah jabatan mengabdikan diri seperti apa yang telah diucapkan melalui sumpah jabatan tad,” pungkasnya.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *