oleh

Jalin Sinergitas, TNI-POLRI Gowes Kantibmas di Bintan

Bintan, KepriDays.co.id – Gowes Kamtibmas yang dilaksanakan Polres Bintan untuk menjalin sinergitas TNI Polri bersama Unsur Pemerintahan Daerah dan Komponen Masyarakat Pasca Pemilu 2019 di Kijang Kabupaten Bintan dan dihadiri seluruh personil TNI – Polri, Selasa (30/4) kemarin.

Sekitar lebih kurang dua ratus orang personil TNI Polri yang terdiri dari Polres Bintan, Batalyon B Satbrimobda Kepri, Kodim 0315/02 Bintan, Satuan Radar 213 Bintan dan Fasharkan TNI AL Lantamal IV Tanjung Pinang serta unsur pemerintahan daerah dan komponen masyarakat komunitas gowes Bintan ikut ambil bagian dalam Gowes Kamtibmas Polres Bintan itu.

Adapun titik start di Lapangan Monumen Relief Antam Kijang menyusuri rute sepanjang 8 Km dalam wilayah Kec. Bintan Timur dan berakhir pada titik finish di Mapolsek Bintan Timur.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang menyampaikan, pasca Pemilu 2019 ini diharapkan bersama situasi kamtibmas di wilayah Bintan senantiasa kondusif, antara unsur TNI Polri, aparatur pemerintahan daerah dan komponen masyarakat selalu solid.

“Tidak ada perpecahan diantara kita semua dan siapapun yang terpilih sebagai pemimpin di negeri ini kita harus maju dan kuat,” ucap Boy.

Sedangkan pada sela sela kegiatan tersebut, Kapolres Bintan dan rombongan gowes menyempatkan diri singgah di Kantor Sekretariat PPK Bintan Timur untuk melihat langsung prosesi rekapitulasi suara Pemilu 2019 yang masih dilaksanakan, dan ditempat tersebut Kapolres Bintan dan rombongan gowes diterima langsung oleh Camat Bintan Timur .

Mengakhiri rangkaian kegiatan gowes tersebut dilaksanakan acara hiburan di Mapolsek Bintan Timur serta pembagian doorprize atau hadiah kepada para pemenang undian peserta goweser.

Penulis: Yuli
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *