oleh

Juara Umum STQ Kepri Berturut-turut Tak Buat Bupati Karimun Jemawa

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Kabupaten Karimun selalu menjadi juara umum STQ tingkat Kepri. Terakhir juara umum di STQH VIII 2019 di  Bintan.

Namun itu tidak membuat Bupati  Karimun Aunur Rafiq jemawa. Dia tetap rendah hati.

“Anak-anak kita dalam pertandingan ini menjadilan STQ sebagai nilai ibadah, dan bukan semata ambisi ingin jadi juara,” katanya usai menerima tropi juara Umum STQH VIII yang diserahkan langsung oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Rabu (01/05).

Kemudian, lanjut Rafiq, karena dilakukan sebagai nilai ibadah, Allah SWT memberikan kepada mereka dengan nilai-nilai terbaik.

Mereka, kata Rafiq lagi, selama ini tawadhuk, istiqomah, dalam belajar saat dilakukan pembinaan oleh ustadz dan ustadzah baik yang berada di Karimun, pelatih yang berasal dari Kepri dan pelatih nasional.

“Alhamdulillah hasilnya dapat kita rasakan dan dapat kita lihat pada malam hari ini. Untuk tahun depan kita tidak pakai target. Kita akan jalani sebagaimana air mengalir saja,” ungkapnya.

Rafiq mengatakan masyarakat Karimun merasa bersyukur bahwa pembinaan untuk cabang baik dari seluruh cabang (16 cabang)  di STQH ini, Allah SWT memberikan hidayah kepada anak-anak anak Karimun meraih yang terbaik.

“Insya Allah inilah yang bisa diberikan masyarakat Kabupaten Karimun untuk Privinsi Kepri,” pungkas Rafiq.

Penulis: Munsyi Untung
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *