oleh

Warga Bantah Desa Pongkar Kekurangan Air


Karimun, Kepridays.co.id – Perwakilan masyarakat Desa Pongkar membantah bahwa di daerah mereka kekurangan air bersih. Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang perwakilan warga Desa Pongkar, Kecamatan Tebing Dodi Suratman yang tinggal di RT 02 RW 03.

“Kami membantah bahwa di Desa Pongkar kekurangan air bersih, jadi kami mau mengklarifikasi terhadap pemberitaan. Mungkin yang kesulitan itu warga yang tinggal di RT 02 RW 02,” ungkapnya saat ditemui di Nadira Cafe, bersama awak media, Rabu (1/5/19) malam.

Baca juga:

Sejak Ada Kolam Tamara, Warga Desa Pongkar Kesulitan Air Bersih

Kepala Desa Pongkar Segera Carikan Solusi Masalah Air Bersih Warga di Sekitar Kolam Tamara

Dodi yang datang bersama beberapa orang perwakilan warga lainnya menyampaikan jika sebagian warga tidak terima dengan pemberitaan yang mengatakan bahwa Desa Pongkar kekurangan air.

“Berita yang beredar nanti sempat menjadi asumsi yang jelek ke tempat kami, padahal tempat kami banyak air dan alhamdulillah tak pernah kekurangan air,” katanya.

Ia menyebutkan bahwa pada saat musim kemarau tiba beberapa waktu lalu, Kolam Tamara sempat tak beroperasi dikarenakan kurangnya pasokan air dari atas bukit yang letaknya tak jauh dari Kolam tersebut.

“Dah berapa lama tak beroperasi karena kurang stok air, jadi untuk antisipasi kurangnya stok air, yang punya kolam katanya menggunakan air PDAM di Desa Pongkar,” ujar Dodi.

Penulis: Sari
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *