oleh

Walikota Ingin ASN Tanjungpinang Tingkatkan Kinerja

Tanjungpinang, Kepridays.co.id– Dewan Sekretariat Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Tanjungpinang menggelar Pembinaan Rohani yang disejalankan dengan Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H yang diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) se-Kota Tanjungpinang di Masjid Agung Al-Hikmah Tanjungpinang pada Jumat (21/6) pagi.

Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd dalam sambutannya mengharapkan melalui momentum Halal Bihalal ini ASN dan PTT di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang agar memaksimalkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pasca Ramadhan diharapkan memberikan efek yang baik untuk lebih memaksimalkan kinerja dan semangat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, halal bihalal ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahim serta kebersamaan untuk membangun Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Syahrul juga menyebutkan, ada tiga ciri manusia bertakwa, yakni tidak pemarah, saling memaafkan, dan senantiasa membina silaturahmi antarumat manusia. “Saya berharap halalbihalal ini dapat menumbuhkan spirit takwa yang di dalamnya terdapat tiga ciri tersebut,” sambungnya.

Menurutnya acara halal bihalal ini merupakan bentuk dari ibadah sosial untuk merekatkan kembali tali persaudaraan. Jika dalam perjalanan sebelumnya mungkin renggang karena adanya gesekan atau konflik baik disengaja maupun tidak, kini kembali erat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.