oleh

Sambut HUT Bhayangkara, Polres Karimun Gelar Berbagai Kegiatan


Karimun, Kepridays.co.id – Menyambut hari jadi Bayangkara ke 73 tahun, Polres Karimun melaksanakan berbagai kegiatan. Seperti oleh raga Fun Bike dan juga bakti sosial.

Kegiatan-kegiatan tersebut dapat diikuti oleh masyarakat serta jajaran kepolisian Polres Karimun.

Selain kegiatan sosial, juga melaksanakan kegiatan internal. Seperti tabur bunga serta kenaikan pangkat.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, rangkaian kegiatan Hut Bayangkara dapat diikuti oleh masyarakat.

“Nanti tanggal 30 Juni, kita olahraga bersepeda bersama dengan FKPD dan Instansi lainnya,” ujar Hengky, Rabu (26/06/19).

Untuk kegiatan Fun Bike Polres Karimun, akan dilaksanakan di Mapolres pada Minggu pagi, Pukul 06.00 WIB.

Masyarakat juga dalat mengikuti kegiatan bersepeda tersebut. Tidak ada pemungutan biaya untuk mengikuti olahraga bersepeda itu.

Tapi, peserta yang mengikuti kegiatan, pakaian yang digunakan harus dominan putih agar terlihat seragam.

“Mari ramaikan, masyarakat juga dapat ikut dan nanti akan ada doorprize yang kita bagikan. Bagi peserta, pakaian harus dominan putih,” ucap kapolres.

Selain itu, rangkaian kegiatan Hut Bayangkara di Polres Karimun, juga melakukan kegiatan tabur bunga dan juga kenaikan pangkat anggota, serta lomba Babinkamtibmas.

“Tanggal 1 Juli kita akan melakukan tabur bunga. Kemudian, esoknya tanggal 2, melakukan kenaikan pangkat 21 personil di Polres Karimun,” kata Hengky.

Untuk acara puncak Hut Bayangkara ke 73, nantinya akan dilaksanakan upacara. Upacara dilaksanakan di Mapolsek Tebing pada tanggal 10 Juli 2019 akan datang.

Penulis: Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *