oleh

Tahun Ini, Pemko Kucurkan 3 Milyar Lebih Untuk Rumah Jabatan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id– Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucurkan dana sebesar tiga milyar lebih untuk pembangunan rumah jabatan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang pada APBD 2019 ini.

Jumlah tersebut terbagi dalam tiga paket proyek. Saat ini ketiga proyek tersebut dalam tahap lelang. Lelang tersebut bisa dilihat melalui LPSE Kota Tanjungpinang.

Adapun secara terperinci ketiga paket kegiatan tersebut sebagaimana tertera dalam Web LPSE Tanjungpinang, Rabu (10/07/19) masing-masig Pembangunan Lampu Penerangan Jalan Komplek Rumah Jabatan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang senilai Rp550 juta. Paket kegiatan ini ditangani oleh Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman Penduduk, Kebersihan dan Pertamanan.

Kemudian pembangunan Lanscap Rumah Jabatan Walikota dan Wakil Walikota senilai 949,5 juta dan Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Rumah Jabatan tersebut senilai 1,6 milyar. Kedua paket ini berada di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Rumah tersebut sudah ditempati Walikota dan Wakil Walikota. Secara fisik memang bangunannya sudah selesai. Namun lanscap memang belum dibangun. Pembangunan Rumah tersebut sudah dimulai sejak zaman Suryatati A Manan menjabat Walikota.

Kemudian dilanjutkan Lis Darmansyah saat menjadi walikota dan saat Ini Syahrul menjabat Walikota pembangunan Rumah Jabatan tersebut kembali di lanjutkan.



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *