oleh

Lantunan Shalawat Bergema di Hotel CK

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Lantunan shalawat menggema di Mega Ball Room Hotel CK KM. 8 Atas Tanjungpinang, Minggu, (21/07). Sekitar seribu jamaah larut dalam lantunan shalawat yang dipimpin oleh habib Ja’far Bin Usman Al Jufri JMC dari Malang, jawa Timur.

Selain bershalawat, jemaah juga mendengarkan tausiyah dari Habib Musthofa Sayyidi Baroqbah dari Yogyakarta.

Acara CK Bershalawat juga dimeriahkan dengan Hadrah Majlis Rasulullah Hubbul Musthofa Batam, pimpinan Ustazah Hj Rofi’atus Sa’adah.

Owner CK Hotel Tanjungpinang, Hj, Caskinih mengatakan kegiatan ini sebagai rasa syukur kepada Allah Swt dan rasa cinta serta rindu kepada Baginda Rasulullah Sallallahu alaihi wasallam. Sehingga pihaknya mengambil tema “Mengarungi Samudra Cinta Rasulullah SAW.

“Syukuran, sampai saat ini masih diberi kesehatan, keniknatan, panjang umur. Ini pertama kali kami lakukan skala besar,” kata Caskinih.

Sementara itu, Putrinya Lisa menambahkan
acara atau kegiatan seperti ini, sangat disukai ibunya (Caskinih, red). Sehingga mengingatkan mereka untuk tidak hanya melakukan kegiatan duniawi, tapi juga melakukan kegiatan akhirat.

“Kegiatan ini bukan mau menjadikan sebagai CK Syariah. Kita belum mengarah kesana, namun di CK Hotel banyak sekali acara-acara yang mengarah ke agamis, yang di internal CK sendiri secara rutin selalu yasinan,” terang Lisa.

Acara ini juga dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang dan tokoh agama, serta masyarakat Kota Tanjungpinang. Para jemaah hadir dengan mengenakan pakaian serba putih.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *