oleh

Syahrul Minta 349 Jemaah Haji Doakan Tanjungpinang


Tanjungpinang, Kepridays.co.id– Walikota Tanjungpinang Syahrul meminta kepada jemaah haji Kota Tanjungpinang untuk mendoakan Kota Tanjungpinang agar kondusif. Hal itu disampaikannya saat acara pelepasan jemaah haji Kota Tanjungpinang di Asrama Haji, Senin (22/07/19).

“Jangan lupa doakan Tanjungpinang agar tetap kondusif,” katanya.

Dia juga berpesan kepada jemaah untuk selalu kompak dalam menjalankan ibadah haji, kemudian juga saling tolong menolong antar satu sama lain. Hal tersebut sangat penting dilakukan dalam menjalankan ibadah ke tanah suci.

Oleh karena itu juga, pihaknya memilih ketua rombongan yang usianya muda. Artinya bisa energik dalam memimpin rombongannya.

“Kemudian juga jaga kesehatan. Karena suhu udara disana saat ini benar-benar panas. Perbanyak minum air putih,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Syahrul juga secara resmi melepas 349 jemaah haji asal Kota Tanjungpinang. Perwakilan jemaah juga diberikan tepuk tepung tawar oleh ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Tanjungpinang.

Jemaah haji Kota Tanjungpinang ini akan berangkat dari Tanjungpinang ke Batam pada 31 Juli 2019. Kemudian pada 2 Agustus lepas landas dari Batam ke Jedah pada kloter terakhir Embarkasi Batam. Mereka dijadwalkan akan kembali ke tanah air awal September 2019. (Ikh)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *