oleh

Geledah Rumah Pribadi Nurdin di Karimun, KPK Potong Gembok Pagar

Karimun, Kepridays.co.id – Selain menggeledah kantor Diahub Kepri, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga mendatangi kediaman pribadi Gububernur Kepri (nonaktif), Nurdin Basirun yang terletak di Bukit Senang, Kecamatan Karimun, Selasa (23/7) pagi.

Saat tim KPK tiba di kediaman Nurdin, ternyata pagar dan rumah tersebut dalam keadaan kosong dan terkunci. Sehingga pihak KPK tidak bisa masuk kedalam rumah tersebut.

Untuk mensiasati agar pihak KPK bisa masuk kedalam rumah pribadi Nurdin, maka pihaknya mencoba membuka secara paksa, dengan cara merusak gembok pagar rumah tersebut dengan menggunakan gerinda.

Tidak hanya merusak gembok pagar saja, pihak KPK juga tampak membuka paksa pintu masuk rumah Nurdin. Karena pintu rumah Nurdin juga dalam kondisi terkunci. Petugas terpaksa meminta tukang untuk membuka pintu dengan menggunakan alat.

Setelah berhasil membobol pintu pagar dan pintu masuk, petugas KPK langsung masuk ke dalam rumah, tampak sejumlah aparat kepolisian berjaga-jaga di kediam tersebut.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak terkait, hal tersebut dikarenakan pihak KPK tengah berusaha masuk untuk melakukan pemeriksaan didalam rumah Nurdin.

Penulis: Sari
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *