oleh

Isdianto Minta ke PLN agar Listrik di Tambelan 24 Jam

Tanjungpinang, Kepridays.co.id-Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto meminta langsung kepada manager UP3 PLN Tajungpinang Suharno agar listrik di Kecamatan Tambelan, Bintan bisa dilayani selama 24 jam.

Selama ini pelayanan disana masih belum maksimal, meski sebetulnya kapasitas daya listriknya sudah bisa untuk melayani 24 jam.

Hal ini dikatakan Isdianto saat menerima kunjungan manager UP3 PLN Tanjungpinang Suharno yang didampingi Raja Irwandi selaku manajer SDM dan administrasi serta Andi Arif selaku manajer transaksi energi, Selasa (30/7l di ruang kerja Plt. Wakil Gubernur di Dompak, Tanjungpinang.

Audiensi ini sendiri dilakukan dalam rangka silaturahmi karena Suharno baru menjabat sekitar dua minggu sebagai manager UP3 PLN Tanjubgpinang. Sekaligus membahas rencana peresmian pengoperasian pembangkit listrik milik PLN yang ada di Natuna.

“Karena bapak masih baru di Tanjungpinang, maka saya beri tugas perdana untuk meningkatkan pelayanan di Tambelan. Masalah peresmian di Natuna segera kita jadwalkan. Yang penting jangan lupa Tambelan,” kata Isdianto.

Isdianto mengakui sampai saat ini sering ditelpon masyarakat Tambelan terkait kondisi listrik di sana. Bahkan masyarakat Tambelan juga sering menelpon ke radio dalam acara dialog interaktif, yang tujuannya sama, yakni meminta agar listrik hidup 24 jam.

“Beberapa waktu lalu saya ke Kalimantan Barat. Dan ternyata banyak warga Tambelan disana. Ketika tahu saya mau hadir, mereka sudah menunggu. Setelah ketemu, masalah listrik itulah yang mereka sampaikan. Makanya karena listrik ini urusan PLN, maka saya minta bapak untuk menyelesaikannya,” ujar Isdianto lagi.

Bahkan Isdianto meminta kepada pihak PLN untuk segera menginventarisir apapun yang menjadi kendala untuk pelayanan listrik di Tambelan.

“Jika harus membuat surat, kita kirim suratnya. Yang penting listrik di Tambelan bisa maksimal terlayani,” katanya.

Menanggapi hal ini Suharno menyatakan siap untuk menyelesaikan persoalan listrik di Tambelan tersebut dengan berkoordinasi dengan Dinas ESDM Kepri. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *