oleh

Jembatan II Dompak Ditutup Sementara, PU Kepri Langsung Gelar Rapat Evaluasi

Tanjungpinang, Kepridays.co.id-Tim dari Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Kepri Pihak Kepolisian, TNI AD dan Satpol PP langsung melakukan peninjauan ke lokasi Jembatan II Dompak, Rabu (07/08/19). Karena kondisinya memperihatinkan, jembatan Dompak II tersebut ditutup sementara.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi yang juga meninjau mengatakan, penutupan ini dilakukan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami sepakati untuk hari ini akses masuk jambatan II Dompak untuk ditutup sampai ada penanganan dari Dinas PU. Kami mohon maaf atas penutupan ini, ” kata Ucok di lokasi saat meninjau.

Lanjutnya, pihak Dishub juga sudah menyarankan agar ditutup hingga ada penanganan. “Pihak Dishub juga menyarankan ditutup. Dan, Dinas PU juga saya dengar hari ini melaksanakan rapat untuk tindak lanjutnya,” paparnya.

“Intinya kami mengucapkan terimakasih atas informasi dari masyarakat terkait dengan kondisi jembatan II Dompak ini,” tutupnya.

Sementara jembatan ditutup, bagi warga yang hendak ke Pusat Pemerintahan Dompak yang biasa melewati jembatan II Dompak tersebut bisa melewati jembatan I atau jembatan Tun Abdul Jamil.

Usai melakukan peninjauan tersebut, Dinas PUPR Kepri langsung menggelar rapat. PU Kepri menggelar rapat bersama di Kantor PUPRP Dompak pukul 13.00 WIB. Rapat dilaksanakan dengan agenda evaluasi jembatan II Dompak.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *