oleh

Terima Tantangan Richardo, Bos Hotel Satria Siap Sumpah Pocong

Karimun, Kepridays.co.id – Richardo yang merupakan mantan kasir Hotel Satria Karimun yang diduga dianiaya oleh mantan bos dan 2 orang lainnya menantang ketiganya untuk melakukan sumpah pocong.

Tantangan sumpah pocong yang diberikan oleh Richardo berhubungan dengan pengakuan Bos Hotel Satria, Billy beserta Michael dan Ayong yang menyebutkan bahwa mereka tidak melakukan penganiayaan terhadap Richardo.

Atas tantangan yang diberikan Richardo, Billy bersedia akan melakukan sumpah pocong yang diminta oleh Richardo. Hal itu dilakukan untuk membuktikan bahwa Billy dan kawannya memang tidak melakukan hal tersebut.

“Saya juga bisa bilang kalau dia yang memberi keterangan bohong. Terkait tantangan sumpah pocong itu, saya gak ngerti apa yang dinamakan sumpah pocong, tiba-tiba dia ngajak saya sumpah pocong di Kelenteng, gimana ceritanya ini. Tapi kalau memang itu yang dia mau, saya berani terima tantangan dia, tapi apakah sah itu di mata hukum,” kata Billy, Selasa (7/8) malam.

Meskipun demikian, Billy menegaskan bahwa dugaan penganiayaan dan pengeroyokan tersebut ia serahkan sepenuhnya dengan pihak kepolisian Polres Karimun. Dia meminta agar permasalahan yang ada tidak disangkut pautkan dengan prihal agama, suku dan juga ras, karena hal tersebut tidak ada hubungannya dengan ketiganya.

“Sebenarnya saya juga gak tu tujuan nya apa, jadi saya minta kepada Ricardo jangan mengungkit-ungkit yang berkaitan dengan agama atau yang lain, dalam arti jangan disangkut pautkan dengan suku, ras, dan agama,” tambahnya

Billy juga menyebutkan bahwa pihaknya tidak sama sekali menyita barang-barang milik Richardo. Dan apapun yang dituduhkan oleh Richardo kepadanya tidak lah benar.

Diberitakan sebelumnya, Ricardo melaporkan ketiga orang tersebut kepada kepolisian atas dugaan penganiayaan yang dilakukan pada Minggu (14/7) lalu.

Richardo dianiaya lantaran merekam suatu kecurangan judi bola yang dilakukan oleh pihak Hotel Satria, di salah satu kamar hotel di Satria.

Penulis: Sari
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *