oleh

Polres Tanjungpinang Bangun Gedung Command Center

Tanjungpinang, Kepridays.co.id – Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang membangun gedung Commad Center. Pembangunan Commad Center ini sebagai salah satu bentuk upaya Polri dalam meningkatkan pelayanan ke masyarakat.

“Saat ini dalam proses pembangunannya,” ujar Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, Rabu (7/8/2019) usai melaksanakan doa selamat pembangunan gedung Command Center di Mako Polres Tanjungpinang tepatnya di depan Sat Reskrim.

Nanti, kata Dia, keberadaan Command Center akan ada semacam integrasi data, kemudian cctv analitik dan membantu polres dalam pengambilan keputusan agar lebih cepat.

Kemudian Lalu Lintas (Lalin) dan situasi Kamtibmas di Kota Tanjungpinang juga bisa dipantau melalui multi media Command Center.

“Dengan keberadaan Command Center ini ada sisi keuntungan yang kami dapatkan. Oleh karena itu kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Bapak Kapolri yang telah memberikan satu fasilitas yang kami harus bisa operasionalkan nanti,” ucapnya.

Ia menambahkan, diprediksi pembangunan Command Center ini akan selesai pada bulan Oktober 2019 mendatang. Sementara untuk anggara dari pusat yaitu Mabes Polri.

“Kami mohon doa khusuanya masyarakat Kota Tanjungpinang agar pembangunan dan operasional Command Center ini dapat semaksimal mungkin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Tanjungpinang,” tutupnya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *