oleh

Iriana Ajarkan Anak Hidup Bersih Sejak Dini

Batam, Kepridays.co.id– Ibu Negara, Iriana Joko Widodo berkunjung ke TK Negeri Pembina II Batam di Batamkota, Rabu (7/8). Bersama Iriana, juga tampak istri Wakil Presiden, Mufidah Jusuf Kalla.

Pada kesempatan itu, Iriana mengajarkan cara cuci tangan yang baik kepada anak-anak.

Rombongan tiba di TK sekitar pukul 09.15 WIB dan disambut langsung oleh Walikota Batam Muhammad Rudi bersama istri, Marlin Agustina.

“Harus biasakan hidup bersih ya. Cuci tangan setelah beraktivitas. Jangan lupa untuk giat menjaga kebersihan lingkungan,” pesan Iriana sambil memeragakan enam langkah cuci tangan.

Selain mengajarkan cara cuci tangan yang benar, Iriana dan Mufidah juga mengajak murid TK untuk menanam bibit tanaman di polibag. Serta praktik pembuatan biopori.

Pada kesempatan tersebut Iriana juga menyerahkan bantuan alat permainan edukasi (APE) serta alat cuci tangan dan alat tulis.

Kedatangan Iriana dan Mufidah ke Batam dalam rangka menghadiri puncak acara Jambore Nasional Hari Konservasi Alam Nasional. Jambore dilaksanakan di kawasan Taman Wisata Alam Mukakuning Batam sejak Senin (5/8) kemarin. (*)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *