oleh

Libatkan Pusjatan Kementrian PUPR, Dinas PU Kepri Investigasi Struktur Jembatan II Dompak

Tanjungpinang, Kepridays.co.id– Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) akan melakukan investigasi struktur jembatan II Dompak.

Investigasi tersebut akan melibatkan Pusat Penelitian Jalan dan Jembatan (Pusjatan) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

“Dinas PU, Penataan Ruang, Pertanahan Provinsi Kepri segera melakukan investigasi struktur dengan melibatkan Pusjatan Kementrian PUPR,” kata Henridja Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPRP Kepri saat konferensi pers di Kantor PUPRP Kepri, Kamis (08/08/19).

Menurutnya untuk sementara jembatan II Dompak tersebut ditutup. Dia belum bisa memastikan sampai kapan jembatan ditutup. Karena menunggu hasil investigasi struktur selesai dilaksanakan.

Penutupan tersebut, lanjutnya, merupakan hasil rapat bersama semua instansi terkait dalam hal ini polres Tanjungpinang, Pemadam Kebakaran Kepri, unsur Pemko Tanjungpinang, Babinsa Kec. Bukit Bestari, Dishub Kepri dan Satpol PP.

Sebelumnya, tiang jembatan II Dompak diketahui rusak parah. Beberapa tiang Keropos. Oleh karena itu, jembatan tersebut terancam roboh. Sehingga ditutup untuk umum.

(Ikhwan)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *