oleh

Ikatan Keluarga Besar Natuna di Tanjungpinang Akan Gelar Mubes

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Masyarakat Natuna di Kota Tanjungpinang akan melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes). Agenda utamanya untuk memilih ketua umum dan pengurus Ikatan Keluarga Besar Natuna Tanjungpinang periode 2019-2023.

Mubes itu rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 10 November 2019 di Asrama Haji Tanjungpinang dengan peserta dari perwakilan 15 Kecamatan di Natuna.

“Untuk itu kami selaku panitia Mubes sedang menyiapkan segala sesuatu guna kelancaran mubes tersebut,” kata Ketua Panitia Mubes Maskur Tilawahyu, Rabu (18/9/2019) sore kepada KepriDays.co.id.

Maskur melanjutkan, nanti ada tiga hal yang akan diputuskan dalam mubes tersebut, yakni, menentukan Ketum beserta struktur organisasi IKBN, membahas AD/ART dan Program Kerja IKBN.

“Untuk memilih ketua maka akan dilakukan penjaringan dari perwakilan-perwakilan kecamatan yang dimulai tanggal 24 September sampai 24 Oktober 2019,” kata Maskur.

Sementara Maskur juga sangat mengharapkan kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Natuna dalam acara ini, dan juga seluruh masyarakat Natuna yang tinggal di Kota Tanjungpinang.

“Kami juga akan minta kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Natuna,” harapnya.

Penulis: Roni
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *