oleh

Isdianto ke RSUP Kepri Lihat Pasien Terpapar Kabut Asap

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Isdianto mendatangi RSUP Raja Ahmad Tabib, Kota Tanjungpinang, Kamis (19/9/19). Tujuannya untuk melihat secara langsung pasien terpapar kabut asap.

“Saya perhatikan tadi ada, tapi tidak terlalu berdampak. Tadi yang saya tanyakan ada 2-3 pasien,” ujar Isdianto usai mendatangi.

Menurut pengkuan pasien, awalnya memang sudah memiliki penyakit asma, ditambah lagi asap ini tentu akan semakin membuat penyakitnya kumat.

“Tapi, intinya tadi telah dilakukan perawatan dan Alhamdulillah sudah tak ada persoalan lagi,” ungkapnya.

Selain melihat dampak dari asap, lanjutnya, dia juga ingin melihat secara langsung pelayanan di Rumah Sakit tersebut. kepada pasien

“Saya datangi semua pelayanan dan bertanya ke pasien-padien itu menjawab bahwa pelayanannya baik. Artinya ada peningkatan,” katanya.

Menurutnya, peningkatan pelayanan yang lebih baik saat ini tentu tidak terlepas dari kinerja rekan-rekan yang ada di rumah sakit ini.

“Mereka mampu menyakinkan masyatakat bahwa pelayanan disini (RSUP Raja Ahmad Tabib) sudah baik,” jelasnya.

Ia berharap, pelayanan di RSUP Raja Ahmad Tabib tersebut lebih ditingkatkan karena dengan pelayanan salah satu kunci agar masyarakat merasa puas.

“Kita mau pelayanan ini ditingkatkan terus. Dengan pelayanan inilah masyarakat merasa puas, jika puas masyarakat terhadap pelayanan, pengobatan dan lain sebagainya isyallah penyakit yang diderita akan semakin cepat sembuh karena merasa puas,” harpnya.

Wartawan: Amri
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *