oleh

Ini Penjelasan Kadinkes Terkait Dua Orang Positif Corona di Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Warga Tanjungpinang yang positif terinfeksi virus Corona (Covid-19) bertambah dua orang. Sehingga secara keseluruhan jumlah positif saat ini menjadi 12 orang.

“Iya benar ada bertambah dua orang laki-laki dan perempuan. Kedua pasien dirawat sejak tanggal 1, hasilnya keluar tadi malam sekira jam 22.00 WIB,” ujar Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kota Tanjungpinang, Rustam, Jumat (10/4/2020).

Dia menyampaikan, pasien positif yang nomor 11 di Tanjungpinang ini pernah melakukan kontak dengan pasien postif Covid-19 yang sebelumnya. Pasien postif nomor 11 ini merupakan anak dari kasus postif Covid-19 nomor 10.

“Kasus nomor 11 usia laki-laki 53 tahun kontak dengan salah satu kasus positif sebelumnya laki-laki usia 87 tahun yang merupakan orang tua dari kasus nomor 11 ini,” katanya.

Kasus nomor 12 perempuan usia 42 tahun riwayat perjalanan menjaga orang tuanya yang dirawat di salah satu rumah sakit di kota Batam pada tanggal 20-23 Maret 2020.

“Tidak bernasib baik, wanita itu malah terpapar Covid 19. Sekarang, kedua pasien postif Covid-19 itu sudah dilakukan perawatan di ruangan isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang,” tutupnya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *