oleh

Jatuh di Laut Pulau Abang, Pemancing Ini Ditemukan Meninggal Dunia


Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Tharmizi (55), pemancing yang jatuh dari boat di perairan Pulau Abang, Kecamatan Galang, Batam, akhirnya ditemukan oleh tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia, Minggu, (17/05/2020), sekira pukul 19:00 WIB.

Hal ini dijelaskan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang Mu’min. “Korban telah di temukan lebih kurang 4.5 NM dari LKK yang dilaporkan oleh Tim SAR Gabungan dalam keadaan MD (Meninggal Dunia), dan selanjutnya di evakuasi ke RS Bhayangkara Polda Kepri Batam,” terangnya.

Lanjutnya, pada pukul 21.15 WIB, Korban tiba di rumah duka untuk proses pemakaman. Dengan telah ditemukannya jasad korban, Ops SAR gabungan dinyatakan selesai dan diusulkan ditutup, dan seluruh unsur kembali kepangkalannya masing-masing.

Sebelumnya, Seorang pemancing bernama Tarmizi (55) terjatuh dari Boat di perairan pulau Abang, Batam, Sabtu, (16/05/2020), sekira pukul 19:00 WIB.

“Krinologusnya, korban bersama temannya sedang memancing lalu terjatuh dan temannya mencoba memberikan pertolongan, namun tidak berhasil,” terangnya.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *