oleh

Tidak Hanya Masjid, Seluruh Rumah Ibadah di Karimun Diharapkan Tangguh hadapi Covid-19

Karimun, KepriDays.co.id-Tidak harus masjid, seluruh tempat ibadah lainnya di Kabupaten Karimun diharapkan untuk tangguh Covid-19. Sehingga, penyebaran virus Covid-19 dapat dikendalikan dan tidak menyebar di tempat-tempat atau rumah ibadah.

“Tidak harus masjid saja, gereja, tepekong, kelenteng dan lainnya juga harus tangguh. Sehingga penyebaran dapat dicegah di tempat ibadah,” kata Bupati Karimun, Aunur Rafiq, usai mencanangkan masjid tanggung, Selasa (7/7/2020).

Kemudian, Rafiq juga menginginkan tempat-tempat lainnya juga tangguh dalam menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karimun. Seperti sekolah-sekolah yang akan dibuka kembali pada tanggal 13 Juli 2020 akan datang. 

“Sekolah juga akan jadi sekolah tangguh, dengan mengedepankan protokol kesehatan,” ucapnya.

Sehingga, dalam menuju tatanan kehidupan baru, dapat dijalankan, dilaksanakan dan juga diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Rafiq berharap, untuk mewujudkan tatanan itu. Masyarakat dapat memahami dan selalu untuk mengikuti peraturan yang dikeluarkan.

“Disiplin masyarakat yang paling utama, untuk melakukan ini semua. Hanya saja, saat ini masih banyak yang mengabaikan dan tidak disiplin,” ujar Rafiq.

Wartawan: Sari
Editor: Ikhwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.