oleh

Lakalantas Maut di Jalan Lintas Barat Batu 16, Pengedara Motor Meninggal di Tempat


Bintan, KepriDays.co.id -Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) maut terjadi di jalan Lintas Barat, Kilometer 16, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Selasa (28/7/2020) sekitar pukul 12.40 WIB. Seorang pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan meninggal di tempat.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni satu unit Lori BP 9742 TQ yang dikemudikan Suyatno (55) dengan satu unit Sepeda motor Honda Vario BP 3235 GT yang dikendarai oleh Antoni (50).

“Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di Tempat Tejadian Perkara (TKP) dan selanjutnya dibawa ke  RSUD RAT Tanjungpinang. Korban tidak memakai helm saat kejadian,” ujar Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono melalui Kasat Lantas AKP Rony Prasetya.

Adapun kronologinya, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut, Lori BP 9742 TQ yang dikemudikan oleh Suyatno bergerak dari arah Tanjung Uban menuju arah Batu 16 jalan Lintas Barat.

Pada saat di TKP mobil Lori tersebut hendak berbelok ke gudangnya yang berada di jalan Lintas Barat, namun saat berbelok ada sepeda motor Honda Vario datang dari arah berlawanan, lalu mobil lori tersebut berbelok ke gudangnya dengan tiba-tiba tanpa sadar ada yang sedang melintas di jalan arah berlawanan tersebut.

Kemudian sepeda motor langsung menyambar ban mobil Lori sebelah kiri bagian belakang, lalu pengemudi tercampak kurang lebih sekitar 4 meter.

Setelah tertabrak ban lori, sepeda motor masih terseret dan mengenai mobil Ertiga yang berada di belakang mobil Lori tersebut. Akibat dari kejadian tersebut, pengendara sepeda motor meninggal ditempat. Namun pengemudi Lori dalam keadaan sehat.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *