oleh

Gubernur Isi Masa Karantina Mandiri dengan Main Bulu Tangkis


Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Gubernur Kepri Isdianto melakukan karantina mandiri di Gedung Daerah pasca dinyatakan positif Covid-19. Mengisi waktu karantina, Isdianto melakukan olah raga. Diataranya bemain bulu tangkis.

Dari rekaman video yang dibagikan akun facebook Protokol Kepri, Isianto tampak bemain bulu tangkis di halaman gedung daerah. Permainan single dilaksanakan di bawah terik matahari.

Tampak Gubernur yang mengenakan sendal jepit dan kaos oblong putih dipadu celana hitam lincah memainkan raket. Gubernur tampak bugar.

“Gubernur Kepri H.Isdianto,S.Sos.MM menyempatkan diri Berolahraga dan Berjemur di Masa Karantina Mandiri Panca dinyatakan Positif Covid-19
Di Gedung Derah,” tulis akun Facebook resmi Protokol Kepri dalam keterangan video.

Doa untuk kesembuhan Gubernur pun menghiasi kolom komentar. “Semoga lekas sembuh pak.. Jangan menyerah dan tetap semangat,” komentar akun Sonie AmboenJr.

“Mantap jiwa pak Gub, Semagat!! Semoga lekas pulih kembalii!!,” tulis Arif Surahman.

Sebelumnya Isdianto dinyatakan positif Covid-19 tak lama setelah pulang dari Jakarta mengikuti pelantikan sebagai Gubernur Kepri definitif. Diduga isdianto tertular dari staf atau pengawal pribadinya yang terlebih dulu dinyatakan positif Covid-19. (iwn)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *