oleh

Juramadi Esram Lantik Pengurus Lembaga PCNU Kota Tanjungpiang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Ketua PCNU Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram melantik dan mengukuhkan Pengurus Lembaga PCNU Kota Tanjungpianng masa bakti 2020-2025, yang disejalankan dengan peletakan batu pertama pembangunan Geraha Nahdiyin PCNU Kota Tanjungpinang, di Jalan Bandara, Kamis, (22/10/2020).

Dia berpesan kepada pengurus lembaga yang baru dilantik betul-betul berperan dalam mewarnai pembangunan keagamaan di Kota Tanjungpinang. “Saya percaya bahwa saudara-saudara mampu dan cakap untuk melaksanakan tugas dan pengabdian sebagai pengurus lembaga PCNU,” ujarnya.

Selain itu, dapat meningkatkan kinerja dan dan peran serta ditentgah-tengah masyarakat sebagai pelopor dalam usaha berjuanng bersama NU, amanah serta bertanggungjawab tgerhadap agama umat bangsa dan negara.

“Semoga Allah SWT selalu memberikan kekuatan dan melindungi kita dalam menjalankan tugas dan amanah yang mulia ini. Maka dengan ini saya serahkan SK Ketua PCNU Kota Tanjungpinang tentang pengurus lembaga PCNU Tanjungpinang masa bhakti 2020-2025.

Adapun lembang di PCNU yang dilantik tersebut terdari dari beberapa lembaga diantaranya, LBMNU, LDNU, Laziznu, LPNU, LTMNU, LBHNU dan LTNNU.

Saat pelantikan tersersebut hadir Walikota Tanjungpinang, FKPD, pengurus PCNU Tanjunginang, PWNU Kepri, dan para kiyai dansesepuh NU Tanjungpinang.

Wartawan: Munsyi Untung



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *