oleh

PCNU Tanjungpinang Bangun Gedung Graha Nahdiyin

Tanjungpinang, KepriDays.co.id –Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama Kota Tanjungpinang resmi memulai pembangunan gedung graha nahdiyin Kota Tanjungpinang. Hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Walikota Tanjungpinang di lahan seluas 15X40 meter yang berada ada di sisi ruas jalan baru menuju bandra, Kamis (22/10/2020).

Peletakan batu pertama juga dilakukan perwakilan Pjs Gubernur Kepri, Ketua PCNU Tanjungpinang, Anggota DPRD Kepri Bobby Jayanto dan lainnya.

Walikota Tanjungpinang Rahma mengatakan, dengan akan berdirinya Graha Nahdiyin diharapkan semakin meningkatkan lagi peran nahdiyin dalam ikut serta membangun kota Tanjungpinang di masa yang akan datang.

Rahma juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada PCNU Kota Tanjungpinang yang telah memberikan andil dalam membentuk generasi muda melalui lembaga pendidikan yang telah dibentuk dan dikelola selama ini.

“Baik secara langsung maupun tidak langsung, dan ikut andil dalam pembangunan kota gurindam yang kita cintai ini. Mari mewujudkan Kota Tanjungpinang yang religius dan berbudaya,” katanya.

Ketua PCNU Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram mengucapkan syukur Alhamdulillah dipagi hari itu semua dapat hadir di halaman calon Sekretariat PCNU Kota Tanjungpinang untuk bersama-sama mengikuti peletakan batu pertama pembangunan gedung yang juga difungsikan sebagai kantor PCNU.

Ia mengisahkan sebelumnya sekretariat PCNU Kota Tanjungpinang masih kotrak sana, kontrak sini, dan sekarang dihibahkan tempat atau lahan seluas 15×40 meter oleh orang yang berbaik hati yakni Suryono.

“Tadi saya juga dapat telpon dari sahabat saya, dimana ia mau membantu Rp.500 juta. Mudah-mudahan ini bisa terealisasi, dan terwujud. Dapat info Pak Bobby Jayanto katanya berniat akan bembantu. Nanti biar dia yang sampakan sendiri ke pengurus. Makanya tadi saya minta beliau untuk datang dan ikut juga meletakkan batu pertama,” kata Juramadi.

Wartawan: Munsyi Untung



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *