oleh

The Biggest International Virtual Education Expo 2021

KepriDays.co.id-Pameran pendidikan virtual kembali digelar oleh ICAN Education Consultant. Kali ini, event bertajuk The Biggest International Virtual Education Expo 2021 akan dihadiri oleh lebih dari 50 universitas terkemuka dari 16 negara berbeda.

Universitas yang akan hadir datang dari kampus-kampus ternama di dunia, seperti misalnya universitas di Jerman dan negara lainnya yang terkenal dengan keunggulan akademik mereka.

Event ini sendiri akan digelar pada Sabtu, 6 Maret 2021 pukul 13.00-17.00 WIB secara online melalui Zoom Meeting. Kamu tak perlu membayar biaya apapun, karena acara ini digelar secara gratis.

Dengan bergabung dalam acara ini, kamu bisa melakukan webinar dan konsultasi secara langsung dengan representatif resmi dari universitas terkemuka di dunia. Kamu bisa mendapatkan informasi secara lengkap dan kredibel seputar universitas atau jurusan yang kamu tuju.

Proses pendaftaran akan dilakukan secara online untuk memudahkan setiap peserta yang akan mendaftar. Karena slot terbatas, kamu perlu mendaftarkan diri segera dengan beberapa langkah ini.

1. Lakukan pendaftaran pada link registrasi yang tersedia di https://event.ican-education.com/

2. Isi data diri kamu dengan lengkap pada formulir registrasi yang telah disediakan.

3. Pilih universitas favorit kamu agar bisa mendapatkan link Zoom Meeting.

4. Email berisi link Zoom Meeting akan kamu dapatkan, saat pendaftaran kamu dianggap telah berhasil

5. Setelahnya, kamu sudah bisa bergabung di The Biggest International Virtual Education Expo 2021 sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Pastikan kamu telah mengunduh aplikasi Zoom Meeting dan bergabung tepat waktu. Butuh informasi lebih lanjut? Kamu bisa menghubungi kontak yang tersedia di situs terkait, kamu akan diberikan penjelasan terkait pertanyaan yang kamu berikan.

Untuk informasi pendaftaran, kamu dapat menghubungi tim ICAN Education Consultant.

Selama event berlangsung, kamu berkesempatan untuk mendapatkan promo khusus seperti Application Fee Waiver, Free Official & Prediction IELTS Test dan Cashback Upto Rp 5 Juta. Jadi, jangan sampai ketinggalan event yang satu ini, ya!

Sebagai konsultan pendidikan luar negeri yang berpengalaman, ICAN Education menghadirkan layanan terbaik untuk para siswa yang akan kuliah di luar negeri. Selain itu, ICAN English juga dihadirkan khusus agar mereka bisa mempersiapkan diri untuk TOEFL/IELTS.

Dengan bimbingan para tutor profesional, pembelajaran bahasa Inggris kami dibuat khusus sebagai persiapan menjalani TOELF dan IELTS sebagai syarat resmi untuk kuliah di luar negeri.

Persiapan matang perlu dilakukan sebelum kamu memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di negara tujuan.

Untuk itu, daftarkan diri segera di The Biggest International Virtual Education Expo 2021 dan lakukan konsultasi langsung dengan para representatif universitas terbaik dari seluruh dunia!


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *