oleh

Peduli Nasib Veteran, Kadin Sambangi LVRI Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tanjungpinang menyambangi Markas Besar (Mabes) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Jum’at (05/03/2021) sore di Jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang.

Kedatangan Kadin Kota Tanjungpinang merasa terpanggil dan peduli dengan nasib para pejuang yang berada dibawah naungan DPC LVRI Tanjungpinang sebanyak 135 orang veteran.

“Kami datang kesini merasa peduli dengan nasib para veteran, apalagi saat ini sedang kekurangan finasial,” kata Anton selaku Ketua Kadin Tanjungpinang didampingi Wakil Ketua Kadin Tanjungpinang urusan Komunikasi dan Media Rony Nainggolan dan para pengurus Kadin Tanjungpinang lainya.

Anton juga mengatakan, dirinya membawa sedikit donasi yang dikumpulkan oleh para pengusaha didalam naungan Kadin Tanjungpinang, agar dapat sedikit membantu finasial DPC LVRI Kota Tanjungpinang.

“Ini merupakan hasil donasi dari pengusaha didalam Kadin, semoga bermanfaat untuk LVRI Tanjungpinang,” katanya.

Sementara Darwono selaku Ketua DPC LVRI Tanjungpinang sangat bersyukur dan berterimakasih atas kedatangan para pengusaha yang peduli dengan veteran.

Ia pun bercerita panjang tentang perjuangan dulu yang pernah dilaluinya saat diberbagai daerah di Indonesia, bahkan sebagai purnawirawan marinir dulunya KKO, dari tanganya telah banyak berbuat mengangkat senjata demi Indonesia.

“Bangsa yang besar itu menghormati pejuangnya, saya berterimakasih atas kepedulian Kadin Tanjungpinang. Saya ini sudah 75 tahun, kemana-mana pakai motor. Palingan hidup berapa tahun lagi lah, terimakasih sekali lagi sudah peduli,” ujarnya.

Penulis: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *