oleh

Pria Ini Diamankan Polisi Usai Bacok Adek Ipar

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Ano, warga Gang Serai I, Kelurahan Seijang, Kota Tanjungpinang terpaksa dilarikan kebrumah sakit, lantaran menerima luka parah usai dibacok abang iparnya sendiri.

Salah seorang tetangga korban, Anita menyampaikan bahwa dirinya menyaksikan langsung kejadian pembacokan tersebut.

Awalnya, kata dia, pelaku datang baik baik saja, dan sempat mengobrol dengan korban. Namun setelah datang kedua kalinya, pelaku kembali kerumah korban dengan membawa sebilah parang.

“Dibacok iparnya, awalnya pertama baik baik saja sempat ngobrol sama korban. Kedua kali datang membawa bawa perang, dan membacok korban,” ujar Anita, Rabu (2/6/2021) siang.

Dirinya merinci, Ano dibacok oleh pelaku dibagian tangan dan kepala. Hal itu, membuat korban dilarikan ke rumah sakit, untuk diberikan pertolongan medis.

“Istri Ano sempat memisahkan, tapi takut juga. Korban luka dibagian tangan dan kepala, saya lihat sudah berdarah,” kata dia.

Kapolsek Bukit Bestari, AKP Anak Agung Ade Winarta membenarkan kejadian tersebut.

“Iya, setelah menerima laporan, tim Polsek Bukit Bestari dan Polres Tanjungpinang langsung ke TKP. Korban dan pelaku saat ini dilarikan ke rumah sakit, karena mengalami luka yang parah,” ujar Agung.

Agung belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, soal kronologis kejadian pembacokan di Gang Bunga Serai I, Jl Sungai Serai, Kota Tanjungpinang.

“Karena korban sedang dirawat, jadi belum bisa dimintai keterangan. Pelaku diduga membacok korban dengan parang,” katanya.

Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *